كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Selasa, 14 Mei 2013

Inilah Fakta “Mujahidin” di Suriah, Kejahatan di Balik Teriakan Takbir “Allahu Akbar” !!!


FSA Suriah

Inilah Tontonan Horror dari Medan Perang Suriah yang Membuat Bulu Kuduk Meremang, The Real Cannibal …!


Teroris Suriah memakan daging manusia yang diiris dari dada mayat di depan kamera…! Mereka adalah kaum Wahabi yang menyebut dirinya FSA, Alqaeda, Jabhat al-Nusra dan lain-lain, dan mengklaim dirinya sebagai mujahidin. Secara langsung ini berarti mereka telah menghina Islam secara terang-terangan di depan kamera, dengan cara mempertontonkan kejahatan. Menurut Zen Al Jufri, seorang Facebooker yang konsen terhadap perkembangan perang  di Suriah, mereka yang menyebaut dirinya sebagai “mujahidin” tersebut adalah binatang yang berbahasa Arab…! Salah seorang dari mereka memakan daging mayat sambil berteriak takbir “Allahu akbar!!!” Silahkan lihat sendiri vedeonya di bawah ini:

 Klik disini: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=tzvWP9j5Duc 


Benarkah FSA / Mujahidin tidak pernah menyerang masjid di Suriah?

Dua bulan yang lalu, ketika masjid Al Iman dibom oleh pembom bunuh diri yang menyebabkan gugurnya Syaikh Al Buti, buru-buru FSA mengklarifikasi bahwa mereka tidak pernah menyerang masjid, dan berbalik menuduh Presiden Bashar Al Assad yang membom masjid tersebut. Jadi… benarkah FSA mujahidin tidak pernah menyerang masjid? Lihat faktanya di bawah ini, bagaimana mereka menyerang dan meruntuhkan menara masjid dengan teriakan takbir “Allahu akbar!!”

Klik disini: http://www.youtube.com/watch?v=rfM_UevgvfM&feature=player_embedded#at=16

 

Sadisme yang Dibungkus dengan Teriakan Takbir “Allahu Akbar!!!”

Peringatan Amat Sangat Penting !!! Yang masih di bawah umur dan yang lemah jantung dilarang keras nonton video sadis berikut ini …. Tentang penyembelihan dan penembakan oleh Jabhah Nusrah secara bergiliran terhadap beberapa tawanannya. Jabhah Nusrah adalah salah satu sayap militer FSA di Suriah. Kami terus terang tidak sanggup menonton video ini sampai tuntas, tetapi menurut cerita orang-orang yang memberanikan diri nonton hingga habis, video ini mempertontonkan tindakan sadis plus kekejaman luar biasa.

Klik disini: http://www.youtube.com/watch?v=2oJwICo3dU4&feature=player_embedded 


Sumber: http://www.islam-institute.com/inilah-fakta-wahabi-di-suriah-kejahatan-di-balik-teriakan-takbir-allahu-akbar/

1 komentar :

  1. Assalammu'alaikum sobat Aswaja,
    Perkenankan kami memperoleh email Anda untuk berkolaborasi dalam dakwah Aswaja di internet. Kami tunggu akun emailnya di sekretariat@aswajanu.com.
    Terima kasih.

    BalasHapus

Anda sopan kamipun segan :)