كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Sabtu, 28 Juni 2014

Habib Lutfi Yakin Prabowo Menangkan Pilpres 2014


RMOL.Pimpinan Jam'iyah Ahlut-thariqah al Mu'tabarah Annahdliyyah, Maulana Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya, menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Pemimpin itu harus menjadi ksatria yang memelihara agama dan martabat bangsa, dan saya meyakini itu ada pada diri Prabowo," ungkap pria yang akrab disapa Habib Lutfi itu kepada wartawan (Jumat, 13/6).

Habib Lutfi berencana menyampaikan dukungan tersebut kepada para jamaahnya yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bahkan, dirinya sangat yakin pasangan tersebut akan memenangi Pilpres karena Tim Pemenangan dipimpin langsung oleh Mahfud MD.

"Pak Mahfud tokoh yang bersih dan jujur serta memiliki basis massa luas di kalangan nahdliyyin.‎ Saya sangat yakin Prabowo-Hatta menang, Pak Mahfud ada disitu," tukasnya.




Habib Lutfi merupakan ulama dan tokoh masyarakat yang berpengaruh di Jawa, terutama di Jawa Tengah. Di mata masyarakat Jawa, Habib Lutfi adalah dai yang sangat dihormati dan disenangi lewat pangajian-pengajian yang kerap dia lakukan secara bergilir di berbagai daerah di Indonesia. Habib memiliki ratusan ribu pengikut yang umumnya adalah warga Tariqah Mu’tarabah An-Nahdiah, semacam asosiasi tarekat Nahdlatul Ulama.[wid]

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Anda sopan kamipun segan :)