كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Kamis, 30 Mei 2013

Oposisi, Akhirnya Berpecah dan Ribut


Oleh: Ibu Dina Y. Sulaeman

Oposisi Suriah minimalnya ada 3 kubu:

(1) kubu pendukung Khilafah (dan karenanya didukung oleh Hizbut Tahrir), terdiri dari gabungan berbagai kelompok bersenjata, antara lain Jabhah Al Nusra yang baru-baru ini terbukti berafiliasi dengan Al Qaida Irak (2) kubu ‘moderat’ (bergabung dalam Syrian National Council, bermarkas di luar negeri dan tak henti-hentinya berunding dengan Barat, sambil menyuplai senjata untuk milisi Free Syrian Army), didominasi oleh Ikhwanul Muslimin (3) kubu anti-Assad tapi juga antiperang dan anti-intervensi asing; mrk tinggal di Suriah, tergabung dalam National Coalition Body (suara mereka nyaris tak terdengar karena tidak dipedulikan media massa mainstream).

Nah, mereka ini sudah gontok-gontokan di antara mereka sendiri. Kalau kubu pertama, ributnya pake senjata (minimalnya 300 tewas di Aleppo pada pertengahan Mei). Kubu kedua, ributnya lebih ‘elegan’ karena pada pake jas keren dan di hotel mewah, dan dihadiri pejabat Amrik dan Prancis. Tapi inti keributan sih tetap saja berpusar pada jatah dan kekuasaan. Keributan tsb sempat terekam dalam video berikut ini.

Ceritanya, SNC sedang sidang di Istanbul untuk persiapan negosiasi dengan pemerintah Assad bulan depan di Jenewa. Tapi, kubu yg pro Qatar ingin agar kursi jabatan di SNC diberikan lebih banyak pada bloknya Michael Kilo (seorang Kristen liberal); tapi kalau ini dituruti, Arab Saudi diperkirakan akan menarik dukungannya. Sidang pun molor berhari-hari. Lalu di lobby hotel, Eric Chevallier, Dubes Prancis [yg kliatan frustasi] ribut dengan pejabat SNC, di rekaman video ini antara lain dialognya: “Kita kan setuju jatah 22 kursi, kok jadinya delapan, ada problem di sini”… “Lu bilang senjata akan dikurangi”… “eh..siapa bilang gitu? gw ga bilang gitu..”… “Pokoknya kita ga bisa memilih pimpinan dengan damai nih..”

Hikmah buat kita bangsa Indonesia apa? Jelilah melihat konflik, jangan mau diadu jangkrik oleh kekuatan kapitalis yang sebenarnya hanya ingin mengeruk keuntungan materi dari sebuah bangsa yang sedang berseteru. Jangan sampai ada perang saudara di negeri kita ini. Aamiin
 

Cek Youtubenya bagi yang menggunakan hp disini 
Dan bagi yang mengakses dengan PC disini  

Fote Note : Kalau melihat dan memperhatikan vidio perseteruan rebutan kue suriah yang diuploade diyoutube itu, nampaknya rekaman itu diambil dengan menggunakan kamera tersembunyi, dan entah kenapa bisa bocor kepublik.

Baca Selanjutnya

Rabu, 29 Mei 2013

Lagi, Teroris Bantai Imam Masjid di Homs


28 May 2013, (SANA) -- Kelompok teroris Front Al-Nusra dan FSA menambah panjang lagi list kejahatan mereka dengan membunuh satu lagi imam masjid di Homs.

Sheikh Ahmed al-Shoar adalah tokoh terkenal Homs yang dibunuh karena berusaha memediasi pembebasan sandera sipil di utara al-Qusayr.

Sumber di sana mengatakan bahwa FSA dan Front Al-Nusra menangkap dan menembak Sheikh al-Shoar setelah Sheikh meminta mereka melepaskan ratusan warga sipil yang mereka jadikan sandera.

Teroris juga menembak mati Sheikh Omar Biyasi tanggal 2 Mei lalu bersama istri dan anak perempuannya dengan metode dan alasan yang sama di desa Al-Bayda di Banyas itu. Sheikh Omar menolak untuk mengeluarkan fatwa jihad dan menolak memberikan kunci masjid pada para teroris.

Sebelumnya, Sheikh Ahmed al-Shoar yang merupakan tokoh terkenal di Homs itu, tengah berusaha mengetahui nasib warga yang diculik terosis bulan Juni tahun lalu. Dia menyatakan bahwa Sheikh Othman Huri mengaku padanya, lebih dari 700 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Tal al-Nasr. Sheikh Mean Tomah juga menyampaikan padanya, sekitar 450 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Baba Omar. Sebagian mayat-mayat itu adalah warga yang diculik dan dibunuh oleh teroris Front Al-Nusra.

Banyak ulama, imam masjid dan ulama telah ditangkap dan dieksekusi oleh kelompok Takfiri dan Front Al-Nusra.[IT/MN/NAT]


Sumber
Baca Selanjutnya

Ulama Sunni Suriah : Perang Suriah adalah perang Muslim melawan teroris wahabi didikan zionis israel dan amerika CS




28/5/2013, Ketua Pusat Studi dan Riset Persatuan Islam Baladu Syam mengatakan, "Perang di Suriah sekarang menjadi perang antara Muslimin dan teroris Wahabi."

Syeikh Abdul Rahman Ali Zel, Selasa (28/5) kepada IRNA menjelaskan, "Orang-orang yang berperang melawan rakyat Suriah, sebelumnya dididik terorisme di beberapa negara kawasan oleh Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel."

Terkait dukungan sejumlah ulama Arab terhadap teroris di Suriah, Ali Zel mengatakan, "Sejumlah Syeikh Wahabi yang hadir di tengah kelompok teroris hanya mentaati Israel dan Amerika."

"Lebih dari 12 ribu warga Yaman di perbatasan Bab Al Hawa, dekat perbatasan Turki saat ini sedang berperang melawan rakyat Suriah dibantu pemerintah Ankara," tandasnya.

Ali Zel melanjutkan, di wilayah Bab Al Salam, kota Aleppo terdapat beberapa kelompok bersenjata yang menghimpun sekitar 25 ribu teroris dari sejumlah negara berbeda dan berperang dengan warga sipil Suriah.

Sehubungan dengan bantuan-bantuan yang diberikan Iran kepada rakyat Suriah, Ulama Ahlu Sunnah Suriah itu mengatakan, "Republik Islam Iran sebagai sebuah negara Muslim besar dunia, membela kesucian-kesucian agama Islam."

Iran, katanya, adalah pendukung Muslimin dan Ahlul Bait as, dan kami Ahlu Sunnah memahami masalah ini dengan baik.

Lebih lanjut Ali Zel mengatakan, "Rakyat Suriah menyampaikan terimakasihnya kepada rakyat dan pemerintah Iran atas bantuan bahan makanan dan obat-obatan yang berlimpah."


Sumber
Baca Selanjutnya

Selasa, 28 Mei 2013

SYAIKH WAHABI IZINKAN MUJAHIDIN PERKOSA WANITA SURIAH NON “SUNNI”



Syaikh Wahabi ‘Ajlawni: Membenarkan Pemerkosaan Atas Nama Islam, Fatwa Jahat Merusak Ajaran Islam

Sheikh Salafi, Yasir al-’Ajlawni, asal Yordania yang sebelumnya pernah tinggal di Damaskus, Suriah selama 17 tahun, memposting sebuah video YouTube -pekan-pekan lalu di mana ia mengatakan ia sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan “fatwa sah” sehingga melegalkan (di mata Islam) bagi kaum muslim yang berjuang untuk menggulingkan Presiden sekuler Suriah Bashar Assad dan menerapkan hukum Syariah untuk “menangkap dan berhubungan seks dengan” semua wanita non-”Sunni” (baca: Non Wahabi), khususnya sekte Assad sendiri, kaum Alawi, serta Druze (kaum abangan) dan beberapa orang lain, singkatnya , semua non-Wahabi (Wahabi menyebut dirinya Sunni).

Sheih Yasir al-’Ajlawni asal Yordania tentu bukan ulama Wahabi pertama yang melegitimasi pemerkosaan perempuan kafir dalam beberapa kali. Panggilan untuk menangkap dan memperkosa perempuan non-Muslim yang muncul dengan frekuensi meningkat dari seluruh penjuru dunia Islam di mana  ada terdapat kaum Wahabi di sana.

Beberapa bulan sebelumnya, ulama Saudi, Muhammad al-Arifi juga mengeluarkan fatwa yang memungkinkan mujahidin untuk terlibat dalam “hubungan perkawinan” dengan mayat perempuan Suriah yang mati yang berlangsung selama beberapa jam “untuk memberikan setiap pejuang giliran”-juga dikenal sebagai geng -pemerkosaan.

Kemudian ada Mesir Sheikh Ishaq Huwaini, mengani tentang bagaimana tawanan kafir, istilahnya ghanimah sebagai  “rampasan perang,” yang akan dibagikan kepada para jihadis dan dibawa ke “pasar budak, di mana budak perempuan dan selir yang dijual “Dia juga disebut wanita seperti” apa yang dimiliki tangan kananmu, “mengatakan:”. Anda pergi ke pasar dan membeli, dan dia menjadi seperti hukum Anda pasangan-meskipun tanpa kontrak , wali, atau salah satu dari hal-hal-dan ini disepakati oleh para ulama …. Dengan kata lain, ketika aku ingin budak seks, aku pergi ke pasar dan memilih mana wanita aku inginkan dan membelinya. “

Memang, bahkan beberapa wanita dari kalangan Wahabi menganjurkan perbudakan dan pemerkosaan terhadap sesama (non-Muslim / non Wahabi) perempuan. Aktivis politik Kuwait, Salwa al-Mutairi, misalnya, bekerja untuk melihat kemungkinan diadakan kembali lembaga perbudakan seks. Dalam video yang diposting secara online, ia menjelaskan bagaimana ia pernah meminta pemerintah Islam terbesar yang tinggal di kota Mekkah, kota suci Islam, tentang legalitas perbudakan seks  dan bagaimana mereka semua dikonfirmasi untuk menjadi sah.

Nah….. pemikiran-pemikiran menyimpang Syaiklh-syaikh Wahabi tentang melegalkan pemerkosaan terhadap Wanita Suriah Non-Wahabi adalah sesungguhnya telah merusak dan sekaligus mencemarkan ajaran Islam yang mulia. Semua fatwa jahat tersebut telah menodai kemulyaan ajaran Islam, sehingga citra Islam menjadi buruk di mata orang-orang non Islam.

Silahkan anda baca sendiri bagaimana mereka memandang Islam setelah keluarnya wacana-wacana dan fatwa jahat yang dikeluarkan para syaikh Wahabi atas nama Islam.

Berikut ini contohnya:
Raymond Ibrahim Menulis Tentang Pandangannya yang Buruk Terhadap Islam Atas Munculnya Fatwa Syaikh Wahabi Tersebut.

Salafi Sheikh Yasir al-‘Ajlawni, a Jordanian of origin who earlier lived in Damascus, Syria for 17 years, posted a YouTube video last week where he said he was preparing to issue a “legitimate fatwa” making it legal (in the eyes of Islam) for those Muslims fighting to topple secular president Bashar Assad and install Sharia law to “capture and have sex with” all non-Sunni women, specifically naming Assad’s own sect, the Alawites, as well as the Druze and several others, in short, all non-Sunnis and non-Muslims.

The sheikh used Islam’s legitimate Arabic term for these hapless, non-Muslim women, melk al-yamin, a phrase that appears in Islam’s sacred book, the Koran, and which is simply a reference to non-Muslim sex-slaves.  For example, Koran 4:3 commands Muslim men to “Marry such women as seem good to you, two and three and four… or what your right hands possess.”  Islam’s ulema, or “scholars,” are unanimously agreed that “what your right hands possess” is, according to Islamic law, simply a sex-slave. Linguistic evidence further suggests that she is seen more as an animal or a possession than a human—hence this inhuman fatwa.

Jordanian Sheih Yasir al-‘Ajlawni is certainly not the first cleric to legitimize the rape of infidel women in recent times. Calls to capture and rape non-Muslim women are appearing with increasing frequency from all corners of the Islamic world.

A few months earlier, Saudi preacher Muhammad al-Arifi also issued a fatwa allowing jihadi fighters to engage in “intercourse marriage” with captive Syrian women that lasts for a few hours “in order to give each fighter a turn”—also known as gang-rape.

Then there is Egyptian Sheikh Ishaq Huwaini, who once lectured on how infidel captives, or to use another term from the Koran, ghanima, the “spoils of war,” are to be distributed among the jihadis and taken to “the slave market, where slave-girls and concubines are sold.” He, too, referred to such women as “what your right hands possess,” saying:  “You go to the market and buy her, and she becomes like your legal mate—though without a contract, a guardian, or any of that stuff—and this is agreed upon by the ulema….  In other words, when I want a sex-slave, I go to the market and pick whichever female I desire and buy her.”

Indeed, even some Muslim women advocate the enslavement and rape of fellow (non-Muslim) women.  Kuwaiti political activist, Salwa al-Mutairi,   for instance, is working to see the institution of sex-slavery return.  In a video she posted online, she explained how she once asked Islam’s greatest authorities living in the city of Mecca, the city of Islam, about the legality of sex-slavery and how they all confirmed it to be perfectly legitimate.  According to Mutairi:

A Muslim state must [first] attack a Christian state—sorry, I mean any non-Muslim state—and they [the women, the future sex-slaves] must be captives of the raid. Is this forbidden? Not at all; according to Islam, sex slaves are not at all forbidden. Quite the contrary, the rules regulating sex-slaves differ from those for free women [i.e., Muslim women]: the latter’s body must be covered entirely, except for her face and hands, whereas the sex-slave is kept naked from the bellybutton on up—she is different from the free woman; the free woman has to be married properly to her husband, but the sex-slave—he just buys her and that’s that.

The Kuwaiti activist went on to offer concrete suggestions: “For example, in the Chechnya war, surely there are female Russian captives. So go and buy those and sell them here in Kuwait; better that than have our men engage in forbidden sexual relations. I don’t see any problem in this, no problem at all.”

One can go on and on with more examples.  The point is that last week’s fatwa permitting the jihadi-led “opposition” to target and rape non-Sunni Syrian women is in good company, and certainly not an aberration.

The only aberration seems to be the United States’ wholesale support for self-professed rapists and terrorists—quite laughably, in the name of “democracy.”
 

http://www.islam-institute.com/syaikh-wahabi-izinkan-mujahidin-perkosa-wanita-suriah-non-sunni/
Baca Selanjutnya

Sabtu, 25 Mei 2013

Hizbut Tahrir menyebar Foto Palsu

Seorang Ibu yg berduka di Baghdad karena dibom Teroris Wahabi seolah-olah korban kejahatan tentara Suriah.
Dengan cara Dusta dan Bughot itukah Khilafah akan ditegakkan di Indonesia?

Foto aslinya : http://goo.gl/GCq7T




Bahkan MHTI juga menggunakan foto palsu untuk agitasi kebencian terhadap syria: http://goo.gl/s58Z4



BBC news juga memuat foto palsu : http://goo.gl/0Qlz6

 


Dan masih banyak lagi yang tidak mungkin diposting semua…
Akhirul kalam.. Mohon maaf sebesar-besarnya ini hanya sekedar informasi pengimbang agar kita tetap adil dan tidak bias.
Bila dua orang yang bersengketa menghadap kamu, janganlah kamu berbicara sampai kamu mendengarkan seluruh keterangan dari orang kedua sebagaimana kamu mendengarkan keterangan dari orang pertama. (HR. Ahmad)

Janganlah hendaknya seorang hakim mengadili antara dua orang dalam keadaan marah. (HR. Muslim)

“Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” [Al Maa-idah:8]


Baca Selanjutnya

Mereka' Datang Untuk Membunuh Rakyat Syria


Penulis : Dina Y. Sulaeman, alumnus Magister Hubungan Internasional Unpad, research associate di Global Future Institute


Atas jasa seorang teman, saya terhubung dengan seorang jurnalis senior Syria. Atas seizin sang jurnalis, perbincangan saya dengannya saya tuliskan di sini. Namun untuk menjaga keamanannya, identitasnya tidak bisa diungkap. Foto yang saya taruh di sini pun saya samarkan pada bagian wajahnya. Kita sebut saja namanya Mr. As-Souri. Sebenarnya, pertanyaan yang saya ajukan kepadanya hanyalah sekedar konfirmasi atas apa yang sudah saya ketahui selama ini. Namun perbincangan ini memiliki nilai penting karena –dalam penelitian ilmiah dengan metode kualitatif—perbincangan saya dengannya bisa disebut sebagai ‘data primer’.


Dina [D]: Di kota mana Anda tinggal?

As-Souri [S]: di kota *****

D: Ah ya.. saya dengar kota itu. Itu daerah asal seorang ulama yang gencar menggerakkan aksi pemberontakan melawan pemerintah. Namanya ******* Apa pendapat Anda tentang dia?

S: Anda mau jawaban yang sebenarnya?

D: Tentu saja.

S: Dia pria yang buruk, pernah ada skandal seks. Lalu dia pergi ke luar negeri dan sekarang tinggal di luar negeri.

D: Tapi saya lihat di internet, ada demo-demo warga yang mengelu-elukan namanya?

S: Ya, memang dia punya pendukung tapi tak banyak, mungkin 5-10%

D: Jadi, apa yang terjadi sebenarnya di Syria?

S: Baik, saya akan jelaskan dengan adil dan terus-terang. Usia saya sudah ** tahun. Sepanjang hidup saya, saya bahkan tidak tahu apa agama tetangga-tetangga saya. Saya tidak peduli apa mazhab orang yang duduk di sebelah saya. Begitulah kehidupan kami. Yang penting bagi kami adalah hati dan perilakunya. Syria adalah untuk semua orang, Kristen, Sunni, Syiah, Druze, Alawi, Yahudi…

D: Tapi ada kelompok pemberontak, Jabhah al-Nusrah yang mendeklarasikan khilafah.

S: Mereka bukan orang Syria. Pasukan mereka datang dari 40 negara asing. Mereka datang untuk membunuh rakyat Syria.

D: Kalau Assad tidak bermasalah, tentu tak ada penentangan rakyat?

S: Bashar Assad adalah presiden yang sangat cerdas. Segera setelah ada demonstrasi, dia mengundang mereka untuk duduk bersama, mendiskusikan apa keinginan mereka. Assad bahkan menyetujui dilakukannya perubahan UU sesuai permintaan para demonstran. Lalu, dilakukan referendum untuk meminta persetujuan rakyat atas UU baru itu. Dan kini kami sudah memiliki UU yang baru.Tapi mereka tidak berhenti. Inilah buktinya, mereka ingin Syria hancur, bukan ingin demokrasi atau kebebasan.

Buktinya, mereka membunuh dokter, insinyur, pilot-pilot yang sedang dalam perjalanan menuju bandara. Untuk apa? Apa ini diajarkan Islam? Mereka menculik orang-orang lalu meminta tebusan. Apa ini Islam?

Anda tahu, setiap pagi istri saya menangis sehabis sholat Subuh. Dia menangis sambil berdoa untuk Syria. Bagi kami Bashar tidak penting. Yang penting adalah Syria. Mereka sedang menghancurkan Syria. Syria benar-benar sendirian. Padahal selama ini Syria sangat mendukung nasionalisme Arab. Syria setia pada negara-negara Arab. Semua penduduk negara Arab bebas masuk ke Syria tanpa visa.

D: Sebagian berita menyebutkan adanya shabiha [milisi pro Assad] yang membantai rakyat sipil?

S: [menggeleng-geleng] tidak.. tidak.. mereka [pemberontak] yang membunuh rakyat sipil lalu melemparkan tuduhan bahwa tentara Assad yang melakukannya.

D: Sebagian orang menyebut pemberontakan di Syria adalah jihad. Bagaimana pendapat Anda?

S: Saya sudah bilang. Selama ** tahun usia saya, saya bahkan tak tahu apa agama tetangga saya. Kami hidup damai selama ini, apapun agamanya. Lalu tiba-tiba mereka datang dari luar negeri dan membunuh kami. Apa ini jihad? Rasulullah berkata [ia mengutip hadis] membunuh satu mukmin itu jauh lebih buruk daripada menghancurkan Ka’bah. Membunuh satu orang sama seperti membunuh satu umat. Mereka mengebom sekolah, universitas, apa ini jihad?

Anda tahu bagaimana dulu Rasulullah hidup? Nabi punya tetangga Yahudi yang tiap pagi menaruh kotoran di depan pintu rumahnya. Tapi Nabi diam saja, tak melakukan apapun terhadap Yahudi itu. Suatu pagi, Nabi mendapati, tak ada kotoran lagi di depan pintunya. Nabi segera mendatangi Yahudi itu dan bertanya, “Apa kau baik-baik saja?”. Lalu si Yahudi menjawab, “Ya, aku baik-baik saja, mengapa engkau menanyakan kabarku?” Nabi menjawab, “Biasanya kau menaruh kotoran di depan pintu rumahku, tapi pagi ini tidak. Aku khawatir engkau sakit.” Saat itu juga si Yahudi yang terkesan oleh kemuliaan akhlak Rasulullah, mengucapkan syahadat.

Ada ulama yang sangat terkenal di Syria, Syekh Al Buthy. Seumur hidupnya, dia tak pernah pegang senjata. Dia menulis 21 kitab yang sangat bagus tentang Islam. Tapi mereka membunuhnya. Apa ini jihad?

Tujuan mereka adalah menghancurkan Syria, demi Israel. Kami bukan negara kaya, tapi juga tidak miskin. Tidak seperti negara-negara Arab lain yang banyak utang kepada Barat, kami tidak punya utang. Syria sedang merintis pembangunan pipa gas dari Irak dan Iran untuk dialirkan lewat Syria ke Mediterrania. Kalau ini terwujud, Syria akan sangat kaya dan bertambah kuat. Israel sangat takut ini terjadi.

D: Lalu, mengapa ada muslim yang mau datang ke Syria untuk berperang?

S: Sebagian dari mereka kurang pendidikan sehingga tidak menyadari apa yang mereka lakukan. Sebagian dari mereka miskin dan mau berperang karena ada imbalan uang dari Qatar dan Arab Saudi. Mereka juga diberi obat. Pernah seorang pemberontak ditangkap dalam keadaan berjoget-joget. Dia dikunci dalam sel. Keesokan paginya, dia ditemukan sedang meratap, “Mengapa aku di sini? Apa yang aku lakukan di sini?” Tentara Syria menemukan penyelundupan pil-pil halusinasi. Pil-pil itu banyak sekali masuk ke Syria dan dikonsumsi para pemberontak.

D: Ada sebagian aktivis muslim Indonesia yang menyerukan agar umat muslim Indonesia berjihad ke Syria. Apa pendapat Anda?

S: [menggeleng-gelengkan kepala, raut muka sedih] Saya sedih mendengarnya. Saya mencintai orang-orang Indonesia. Mengapa mereka ingin membunuh kami? Mereka bilang jihad di Syria akan membuat mereka masuk surga. Padahal ada banyak cara untuk masuk surga. Mengapa kami yang dibunuh? Mengapa tidak berjihad ke Palestina?

Pernah suatu kali ada pemberontak yang luka parah ditolong oleh dokter. Setelah sembuh, dia marah-marah kepada dokter itu. Katanya, “Mengapa kauselamatkan aku?! Kalau aku mati, sekarang aku pasti sedang makan malam bersama Rasulullah!”

[kami lalu berbicara tentang berbagai hal terkait kultur Syria, antara lain kebiasaan saling berbagi makanan di bulan Ramadhan. Mr Souri tiap hari bersama istrinya memasak makanan lalu dibagikan ke tetangga-apapun agama dan mazhabnya-dan sebaliknya, juga menerima pembagian makanan dari tetangga. Meja makan selalu penuh dengan makanan pemberian banyak orang. Di masjid, disediakan buka bersama gratis. Mr. Souri juga cerita bahwa di Syria, Kristen pun banyak mazhabnya dan masing-masing bebas punya gereja sendiri.]

S: Dalam beberapa hari mendatang tentara Syria akan menang. Perang ini sudah hampir mendekati akhir. Kota Al Qusayr yang menjadi pusat pemberontakan dan tempat masuknya suplai pasukan dan senjata dari luar negeri ke Syria sudah dikuasai tentara. [Dia menggerak-gerakkan tangannya melukiskan peta menunjukkan dimana posisi Al Qusayr dan dari arah mana saja tentara Syria mengepung pemberontak yang bercokol di sana, sambil menjelaskan bagaimana strategi tentara Syria dalam menaklukkan pemberontak]

D: [berpamitan]

S: Datanglah ke Syria. Tulislah buku tentang keindahan Syria. Syria adalah negeri yang indah. Kami adalah orang-orang yang riang. Setiap akhir pekan kami biasa membawa makanan lalu pergi ke alam terbuka dan menggelar tikar. Kami duduk-duduk berbincang-bincang, anak-anak berlarian dengan riang ke sana kemari.

D: dan sekarang…?

S: [menggeleng-gelengkan kepalanya dengan raut muka sedih]


Baca Selanjutnya

Selasa, 14 Mei 2013

Inilah Fakta “Mujahidin” di Suriah, Kejahatan di Balik Teriakan Takbir “Allahu Akbar” !!!


FSA Suriah

Inilah Tontonan Horror dari Medan Perang Suriah yang Membuat Bulu Kuduk Meremang, The Real Cannibal …!


Teroris Suriah memakan daging manusia yang diiris dari dada mayat di depan kamera…! Mereka adalah kaum Wahabi yang menyebut dirinya FSA, Alqaeda, Jabhat al-Nusra dan lain-lain, dan mengklaim dirinya sebagai mujahidin. Secara langsung ini berarti mereka telah menghina Islam secara terang-terangan di depan kamera, dengan cara mempertontonkan kejahatan. Menurut Zen Al Jufri, seorang Facebooker yang konsen terhadap perkembangan perang  di Suriah, mereka yang menyebaut dirinya sebagai “mujahidin” tersebut adalah binatang yang berbahasa Arab…! Salah seorang dari mereka memakan daging mayat sambil berteriak takbir “Allahu akbar!!!” Silahkan lihat sendiri vedeonya di bawah ini:

 Klik disini: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=tzvWP9j5Duc 


Benarkah FSA / Mujahidin tidak pernah menyerang masjid di Suriah?

Dua bulan yang lalu, ketika masjid Al Iman dibom oleh pembom bunuh diri yang menyebabkan gugurnya Syaikh Al Buti, buru-buru FSA mengklarifikasi bahwa mereka tidak pernah menyerang masjid, dan berbalik menuduh Presiden Bashar Al Assad yang membom masjid tersebut. Jadi… benarkah FSA mujahidin tidak pernah menyerang masjid? Lihat faktanya di bawah ini, bagaimana mereka menyerang dan meruntuhkan menara masjid dengan teriakan takbir “Allahu akbar!!”

Klik disini: http://www.youtube.com/watch?v=rfM_UevgvfM&feature=player_embedded#at=16

 

Sadisme yang Dibungkus dengan Teriakan Takbir “Allahu Akbar!!!”

Peringatan Amat Sangat Penting !!! Yang masih di bawah umur dan yang lemah jantung dilarang keras nonton video sadis berikut ini …. Tentang penyembelihan dan penembakan oleh Jabhah Nusrah secara bergiliran terhadap beberapa tawanannya. Jabhah Nusrah adalah salah satu sayap militer FSA di Suriah. Kami terus terang tidak sanggup menonton video ini sampai tuntas, tetapi menurut cerita orang-orang yang memberanikan diri nonton hingga habis, video ini mempertontonkan tindakan sadis plus kekejaman luar biasa.

Klik disini: http://www.youtube.com/watch?v=2oJwICo3dU4&feature=player_embedded 


Sumber: http://www.islam-institute.com/inilah-fakta-wahabi-di-suriah-kejahatan-di-balik-teriakan-takbir-allahu-akbar/

Baca Selanjutnya

DOWNLOAD BUKU-BUKU TENTANG SALAFI DAN WAHABI BERBAHSA ARAB dan INDONESIA


 

Assalamu alaikum wr. wb
Berkat rahmat Allah SWT kami sediakan kepada para pembaca berbagai macam buku ulama Ahlus Sunnah khususnya buku-buku yang membahas pemikiran menyimpang sekte wahabi atau salafy baik buku-buku berbahsa arab maupun berbahasa Indonesia.
Kami persilahkan pengunjung untuk mendownload dan menyebarkannya’
Akhirul Kalam selamat menikmati dan semoga bermanfa’at.
Terima kasih
Abu Salafy
*******************************************************************
.
BUKU-BUKU BERBAHSA INDONESIA
.
  1. Inilah Ibnu Taymiyah.chm Download
  2. Kitab Kasyfu Syubuhat DoktrinTakfir Wahabi.chm Download
  3. Membongkar Salafy Wahaby – Kilasan Tentang Salafy.chm Download
  4. Salafy Indonesia, Membongkar Kedok Kaum Salafiyyun.chm Download
  5. Melucuti Kedok Salafy Penjajah Haramain, Pembenci Ahlul Bait.chm Download
  6. Bukti Pennghancuran Kediaman Nabi SAW Oleh Wahhabi Laknatullah.chm Download
  7. Menyingkap Tipudaya Fitnah Wahabi.chm Download
  1. 55 Dalil Kesesatan Wahabiyyah.pdf Download
  2. Ajaran Sesat Wahabi.pdf Download
  3. Aliansi Wahabi & Dinasti Al-Saud.pdf Download
  4. Allah Ada Tanpa Tempat Dan Tanpa Arah.pdf Download
  5. Aqidah.pdf Download
  6. Aqidah Ahli Sunnah Dan Pertentangannya Dengan Aliran Wahabiyyah.pdf Download
  7. Aqidah Imam Syafi’i –  Allah Ada Tanpa Tempat Dan Tanpa Arah.pdf Download
  8. Aqedah Indonesia.pdf Download
  9. Arab Saudi.pdf Download
  10. Bantahan Terhadap Kaum Musyabbihah.pdf Download
  11. Bukti Menunjukkan Wahhabi Bukan Muslim.pdf Download
  12. Bukti Scan Kitab Wahaby Pengkafiran Wahaby Salafy.pdf Download
  13. Ciri-ciri golongan Salafy Wahhaby.pdf Download
  14. Daftar Pertanyaan Menggugurkan Aqidah Tajsim Wahhaby.pdf Download
  15. Dalil-Dalil Ziarah Kubur.pdf Download
  16. Gerakan Salafi Modern Di Indonesia.pdf Download
  17. Ibnu Katsir Membungkam Wahhaby.pdf Download
  18. Ibnu Taymiah.pdf Download
  19. Ibnu Taymiah Menolak Tafsir Nabi SAW.pdf Download
  20. Imam Al-Ghazali – Allah Ada Tanpa Tempat dan Tanpa Arah.pdf Download
  21. Jauhilah Golongan Salafiyyah.pdf Download
  22. Kajian Ilmiah Tentang Harokah Salafy.pdf Download
  23. Kaum Wahhabiy Mujassimah Memalsu Atas Nama Salaf.pdf Download
  24. Kenalilah – Akidahmu.pdf Download
  25. Kesesatan Wahhabi.pdf Download
  26. Kesesatan Aqidah Ruububiyah Uluhiyah Asmawa Shifat Salafy.pdf Download
  27. Kesesatan Nashiruddin Al-Albany.pdf Download
  28. Kitab Al-Aqidah.pdf Download
  29. Kritik HTI kepada Salafy.pdf Download
  30. Memahami Karakter Salafi.pdf Download
  31. Membongkar ajaran Wahabi dari a sampe z.pdf Download
  32. Membongkar Aqidah Sesat Wahhabi.pdf Download
  33. Mengenal Salafy dari 2 Sisi.pdf Download
  34. Meniti Kesempurnaan Iman.pdf Download
  35. Menyingkap Tipu Daya & Fitnah Keji Fatwa-Fatwa Kaum Salafi & Wahabi.pdf Download
  36. Para Sahabat Dan Imam Empat Madzhab; Allah Ada Tanpa Tempat.pdf Download
  37. Penjelasan Yang Tepat Bahawa Allah Wujud Tanpa Bertempat.pdf Download
  38. Prinsip Pemikiran Salafi.pdf Download
  39. Salafy.pdf Download
  40. Sejarah Kelam Salafi.pdf Download
  41. Sejarah Wahabi.pdf Download
  42. Seri Anekdot Akidah Salafi Download
  43. Seri Kebohongan Ibnu Taymiah.pdf Download
  44. Tabarruk.pdf Download
  45. Tafsir Makna istiwa.pdf Download
  46. Tawassul,pdf Download
  47. Telaah Kritis Atas Doktrin Faham Salafi-Wahabi.pdf Download
  48. Tuhan Itu Tidak Di Langit.pdf Download
  49. Wahabi Salafi Aswaja.pdf Download
  50. Wahabi-Kebangkitan Berawal Pemurnian.pdf Download
  51. Wahhabisme Pemahaman Agama Yang Sakit.pdf Download
  52. Siri Penolakan Terhadap Wahabi.zip Download
  53. Kholil Abou Fateh.exe Download
  54. Aqidah Ahlusunnah kalahkan aqidah palsu kaum Mujasimmah.pdf  Download
  55. Pusat Fatwa Mesir dan al-azhar Pembagian tauhid versy Wahhaby adalah Sesat.pdf Download
.
BUKU-BUKU BERBAHASA ARAB

الكتاب : آراء أهل السنة في أبن تيمية
المؤلف : السيد حسن بن علي السقاف العلوي الهاشمي

1. Download (Doc/Word)  DISINI … Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : إتقان الصنعة في تحقيق معنى البدعة
المؤلف : السيد العلامة عبد الله بن الصديق الغماري الحسيني

2. Download (Doc/Word)  DISINI ….. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : إثبات الشفاعة لصاحب المقام المحمود والرد على الدكتور مصطفى محمود
إعداد : د. محمود عبده عبد الرازق
دكتوراه الفلسفة الإسلامية بكلية دار العلوم جامعة القاهرة

3. Download (Doc/Word).   DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : إحياء المقبور من أدلة جواز بناء المساجد والقباب على القبور
المؤلف : السيد العلامة أحمد بن الصديق الغماري

4. Download (Doc/Word)  DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : إرغام المبتدع الغبي بجواز التوسل بالنبي
المؤلف : الإمام المحدث السيد عبد الله بن محمد بن الصديق الغماري الحسني
تعليق : السيد حسن بن علي السقاف
الناشر : مكتبة الإمام النووي – عمَّان

5. Download (Doc/Word)  DISINI ….. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : إظهار الحق بوجوب الدفاع عن سيد الخلق
تأليف : أبي الفضل أحمد بن منصور بن إسماعيل قرطام الفلسطيني المالكي الأشعري

6. Download (Doc/Word)  DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : إعلام الراكع الساجد بمعنى اتخاذ القبور مساجد
المؤلف : الإمام الحافظ الحجة أبو الفضل عبد الله بن محمد الصديق الغماري

7. Download (Doc/Word)  DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : إعلام النبيل بجواز التقبيل
المؤلف: السيد المحدث عبدالله بن الصديق الغماري الحسني

8. Download (Doc/Word)  DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : الإغاثة بأدلة الاستغاثة
المؤلف: السيد العلامة حسن بن علي السقاف
الناشر : مكتبة الإمام النووي – عمان – الأردن
الطبعة الأولى 1410 هـ = 1990 م

9. Download (Doc/Word)  DISINI Untuk Menbaca Klik Disini
.

الكتاب : البشارة والإتحاف بما بين ابن تيمية والألباني في العقيدة من الاختلاف
تأليف : السيد حسن بن علي السقاف
الناشر : مكتبة الإمام النووي – عمَّان
جميع الحقوق محفوظة

1o. Download (Doc/Word) DISINI …… Untuk Membaca  Klik Disini
.

الكتاب : البيان النبوي عن فضل الاحتفال بمولد النبي
المؤلف : الدكتور محمود أحمد الزين
الطبعة الأولى
1426هـ /2005م

11. Download (Doc/Word)  DISINI …… Untuk membaca  Klik Disini
.

التنديد بمن عدد التوحيد إبطال محاولة التثليث في التوحيد والعقيدة الاسلامية حسن بن علي السقاف القرشي الهاشمي الحسيني الشافعي

12. Download (Doc/Word)  DISINI …… Untuk Membaca  Klik Disini
.

التو سل بالنبي وجهلة الوهابيين
المؤلف
أبي حامد بن مرزوق

13. Download (Doc/Word) DISINI ……. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : التوفيق الربَّاني في الردِّ على ابن تيمية الحرَّاني
المؤلف : جماعة من العلماء

14. Download (Doc/Word) DISINI …… Untuk membaca Klik Disini
.

الكتاب : التَّوَقِّي والاسْتِنْزَاه
عن خطأ البَنَانِي في مَعْنَى (الإله)
بقلم
الإمام العلامة المحدث الأصولي
أبي الفضل عبد الله بن الصديق الغماري الحسني

15. Download (Doc/Word)  DISINI …… Untuk membaca Klik Disini
.

الحجج البينات في إثبات الكرامات
تأليف:
الإمام الحافظ أبي الفضل عبد الله بن الصديق الغماري الحسني الإدريسي
رضي الله عنه

16. Download (Doc/Word) DISINI ….. Untuk membaca Klik Disini
.

الحقائق الاسلامية في الرد على الوهابية
المؤلف
مالك بن الشيخ داود

17. Download (Doc/Word) DISINI …… Untuk membaca Klik Disini
.

الكتاب : الدرة المضية في الرد على ابن تيمية
المؤلف : الإمام المجتهد تقي الدين أبي الحسن علي بن عبد الكافي السبكي الأنصاري الشافعي (683 – 756 هـ)

18. Download (Doc/Word) DISINI …… Untuk membaca Klik Disini
.

الكتاب : الرد على الألباني المبتدع
عبدالله بن الصديق

19. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk membaca Klik Disini
.

الكتاب : الرسائل الغمارية جزء فيه الرد على الألباني
المؤلف : المحدث العلامة السيد عبد الله بن الصديق الغُماريّ

20. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : السلفية بين التأصيل والابتداع
الكاتب: مصطفى فرحات

21. Download (Doc/Word) DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : السيف الصقيل في الرَّدِّ عَلَى ابنِ زَنجفِيل
المؤلف : الإمام المجتهد تقي الدين أبي الحسن علي بن عبد الكافي السبكي الأنصاري الشافعي
683 – 756 هـ

22. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : الفتاوى السهمية في ابن تيمية
أجاب عنها جماعة من العلماء هم:
الإمام المحقق المدقق شيخ الإسلام تقي الدين الحصني الشافعي الدمشقي
وقاضي القضاة الإمام العلامة نجم الدين أبو الفتوح عمر بن حجي
وقاضي القضاة الإمام العالم برهان الدين ابن خطيب عذراء

23. Download (Doc/Word) DISINI ……. Untuk Membaca Klik Disini
.

القول المقنع في الرد على الالباني المبتدع
المؤلف
أبي الفضل الشيخ عبد الله بن الصديق

24. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : المشبهة وا لمجسمة
المؤلف : العلامة الشيخ عبد الرحمن خليفة

25. Download (Doc/Word) DISINI ….. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : تحقيق الآمال فيما ينفع الميت من الأعمال
المؤلف :السيد/ محمد بن السيد علوي المالكي الحسني

26. Download (Doc/Word) DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : تناقضات الالباني الواضحة
المؤلف : حسن السقاف
عدد الأجزاء : 3

27.  Download (Doc/Word) DISINI ….. Untuk membaca Klik Disini
.

[ رسالة في الرد على ابن تيمية في مسألة حوادث لا أول لها - الاخميمي الشافعي ]
الكتاب : رسالة في الرد على ابن تيمية في مسألة حوادث لا أول لها
المؤلف : بهاء الدين عبد الوهاب بن عبد الرحمن الاخميمي الشافعي

28. Download (Doc/Word) DISINI …… Untuk Membaca Klik Disini
.

شفاء السقام في زيارة خير الانام
المؤلف
تقي الدين السبكي

29. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk Membaca Klik Disini
.

صحيح شرح العقيدة الطحاوية
تأليف
حسن بن علي السقاف القرشي الهاشمي

30. Download (Doc/Word) DISINI ….. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : فتنة الوهابية
المؤلف : الشيخ العلامة أحمد بن زيني بن أحمد دحلان المكي

31. Download (Doc/Word) DISINI ….. Untuk membaca Klik Disini
.

قاموس شتائم الالباني بقلم : حسن بن علي السقا ف

32. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk membaca Klik Disini
.

الكتاب : كتب في الرد على ابن تيمية و ابن عبدالوهاب

33. Download (Doc/Word) DISINI ….. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : من فضائح كتاب التوحيد لمحمد بن عبد الوهاب
المؤلف : السيد حسن بن علي السقاف العلوي الهاشمي .

34. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk membaca Klik Disini
.

الكتاب : مناظرة بين الزمزمي والألباني
المؤلف : العلامة السيد محمد الزمزمي بن الصديق من علماء المغرب وعلماء الازهر
علق عليها وقدم لها : حسن بن علي السقاف

35. Download (Doc/Word) DISINI … Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : نصيحة لإخواننا علماء نجد
المؤلف : الشيخ السيد يوسف السيد هاشم الرفاعي

36. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : نقد تقسيم التوحيد إلى ألوهية وربوبية
المؤلف : الإمام جمال الدين يوسف بن أحمد الدِّجوي المالكي الأزهري المتوفى سنة 1365هـ

37. Download (Doc/Word) DISINI … Untuk Membaca Klik Disini
.

الكتاب : وصول التهاني بإثبات سنية السبحة والرد على الألباني
المؤلف : الشيخ المحدث محمود سعيد ممدوح

38. Download (Doc/Word) DISINI …. Untuk Membaca Klik Disini
.
.
DOWNLOAD KAMUS
Download Kamus Arab-Indonesia
  1. Untuk Download silahkan klik disini
  2. Download Kamus Arab-Indonesia (Pdf)  dan lain-lain kamus. klik disini
  3. Software Kamus Bahasa Arab v2.0, Download Klik disini
.
BUKU-BUKU ULAMA WAHABI-SALAFY
  1. Fatwa Syekh Wahabi-Salafy Al Albani ( فتاوى الشيخ الألباني ) Untuk Download dan Membaca (Pdf) DISINI 

Sumber:  http://abusalafy.wordpress.com/download/

Baca Selanjutnya

Kamis, 09 Mei 2013

Ekstrimis Salafy-Wahabi Bakar Makam Sahabat Nabi saw Ja’far bin Abi Thalib ra

makam-jafar-at-tayyarr.jpeg
Makam Ja’far bin Abi Thalib ra
Hanya selang dua hari pasca penghancuran makam salah satu sahabat Nabi Muhammad Saw, Hujr Ibn Adi, di Suriah, para Wahabi ekstrim kembali melakukan penodaan terhadap makam saudara Imam Ali bin Abi Thalib as di selatan Yordania.

Ratusan Wahabi ekstrim dan kelompok takfiri di Karak yang terletak di selatan Yordania membakar makam sepupu Nabi Muhammad Saw, Jafar bin Abi Thalib yang dikenal dengan Jafar al-Tayyar. Demikian dilaporkan FNA mengutip situs Arabpress, Sabtu (4/5).

Sahabat ja'far bin abi thalib adalah pemimpin umat islam yang hijrah ke habsyi, ketika kelompok kafir mencoba menghasut raja habsyi untuk mengusir umat islam yg hijrah, sahabat ja'far yang berdialog dgn raja habsyi sehingga umat islam tidak diusir dari habsyi, bahkan mendapat perlakuan istimewa di sana.

Para pejabat Yordania hanya bungkam melihat aksi keji tersebut, bahkan media negara itu tidak mempublikasikannya.

Makam Jafar bin Abi Thalib terletak di wilayah al-Mazar, Provinsi Karak, sebelah selatan Yordania.

Pada Kamis, Front al-Nusra juga menyerang dan menggali makam salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad Saw, Hujr Ibn Adi yang terletak di distrik Adra, dekat Damaskus dan mengambil jenazahnya ke tempat yang tidak diketahui.

Para ulama dari berbagai mazhab dan Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) langsung mengecam penodaan tersebut.

Hujr Ibn Adi adalah salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad Saw dan juga sahabat Imam Ali as. Ia memimpin pasukan Muslim untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertempuran penting.

Meskipun dunia Islam mengecam berbagai penodaan terhadap tempat-tempat suci umat Islam dan makam para auliya Allah, namun kelompok-kelompok Wahabi terus melakukan tindakan keji tersebut. (IRIB Indonesia/RA/SL)

SUMBER
Baca Selanjutnya

TERORIS BERKEDOK MUJAHID HANCURAN MAKAM SHAHABAT NABI HIJR BIN ADI


makam-asli.jpg
Makam Hujr bin Adi bin Jabalah Al-Kindi

Suriah VS Teroris
 

Wahabi-Salafi Takfiri Mu'anid (Pemberontak) Bukan Mujahid (Pejuang)
Ulama Al Azhar Al Sarif-pun Mengutuk Hal Itu...

Ekstremis Wahhabi-Salafi Takfiri merusak makam kerabat dan sahabat Nabi Shallallohu Alaihi wasallam yang sangat dihormati di Yordania pada Ahad ( 05 Mei 13) setelah sebelumnya menghancurkan makam sahabat Nabi Shallallohu Alaihi wasallam di Suriah.

Wahhabi-Salafi Takfiri dukungan Arab Saudi, Qatar, Turki, AS dan Eropa itu menyerang makam Jakfar at-Tayyar, sahabat setia Nabi Muhammad (saw) dan membakar makamnya di provinsi Karak di utara Jordan hari kamis (03 Mei 2013). Serangan serupa juga dilakukan kemarin dan hari ini mereka membakar kubur Sayidina Jakfar at-Tayyar.

 

Panghancuran makam Jakfar al-Tayyar dilakukan beberapa hari setelah Wahhabi-Salafi Front al-Nusra menyerang makam Hojr ibn Uday di pinggiran Damaskus, di Adra dan menggali kuburnya kemudian mengambil jenazahnya ke lokasi yang tidak diketahui. Hojr adalah sahabat dekat Nabi Muhammad Shallallohu Alaihi wasallam dan juga sahabat Imam Ali karaomallohu Wajhah.
___________________________________

 

Terkait hal Itu Ulama Al Azhar mengutuk penghancuran makam salah seorang sahabat Nabi, Hujr bin Adi tersebut.
Ulama Al Azhar mengutuk pembongkaran makam salah seorang sahabat Nabi, Hujr bin Adi di Suriah.

Syaikh Manshur Mandur, dalam wawancaranya dengan TV Al Alam, Sabtu (4/5) mengatakan, “Selamanya posisi Al Azhar jelas dan menghormati seluruh Muslim. Sahabat Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam memiliki kedudukan khusus di dalam Al Quran.” Ditambahkannya, “Al Azhar mengutuk penistaan dan perlakuan tidak hormat terhadap jasad-jasad orang yang sudah meninggal khususnya sahabat besar Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

 

Kamis lalu, sejumlah orang menyerang makam Hujr bin Adi di Rif, Damaskus. Anehnya, seperti dikabarkan sejumlah situs berita, jasad sahabat Nabi itu terlihat masih utuh. Namun demikian, pihak penyerang tetap memindahkannya ke tempat yang tak diketahui.
Hujr bin Adi adalah salah seorang shahabat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang ikut dalam Perang Al Qadisiyah di masa Khalifah Umar bin Khatthab dan berhasil menaklukkan daerah Maraj Al’ Adzra, daerah Persia.


_____________________________
حجر بن عدي
Hujr bin Adi bin Jabalah Al-Kindi adalah seorang sahabat yang pemberani. Ia pernah menjadi utusan Rasulullah Shallallohu Alaihi wasallam. dan terjun dalam Perang Qadisiyah. Ia dibunuh bersama sahabat-sahabatnya pada tahun 51 H. (Al-’Alam, II/169) Disebutkan ketika Hujr Bin Adi akan dibunuh, ia berkata, “Biarkanlah aku berwudhu.”

Kamaluddin Umar ibn al Adim (Ulama Mazhab Hanafi ) mencatat dalam Bughyat al Talib fi Tarikh Halab juz.2 hal.298 :

“Dia (Hujr bin Adi al Adbar) adalah penduduk Kufah, ia datang menemui Rasulullah (saww) Sebagai utusan (dari Kufah) dan dia salah seorang perawi dari (jalur) Ali bin Abi Thalib”

 

Hujr bin Adi al Adbar ikut serta dalam perang Jamal dan Sifin . Ia telah dibunuh atas perintah Muawiyah di desa Mriaj Adra dekat Damaskus. Pada saat akan dibunuh ia meminta ; “Jangan singkirkan rantai ini setelah aku terbunuh, begitu juga jangan bersihkan darahnya. Kami akan bertemu dengan Muawiyah dan akan ku laporkan penentanganku terhadapnya” (Al Isaba, juz.1 halm.313 “Dzikr Hujr bin Adi”).
Adz Dzahabi juga memasukkan nama Hujr bin Adi dalam kitabnya Tajrid Asma As Shahabah 1/123 no 1264 dan berkata Adz Dzahabi dalam Tarikh Al Islam 4/33 :

حجر بن عدي حجر الخير. له وفادة على النبي صلى الله عليه وسلم فأسلم

Hujr bin Adiy Hujr Al khayr dia utusan yang datang kepada Nabi SAW dan memeluk islam.

Adz Dzahabi dalam Siyar A’lam An Nubala 3/463 menyebutkan biografi Hujr bin Adi dan ia berkata “lahu sahabah” yang artinya dia seorang Sahabat Nabi Shallallohu Alaihi wasallam.
Baca Selanjutnya

Rabu, 08 Mei 2013

Aplikasi ASWAJA Sarkub Center v1 & Radio Sarkub untuk gadgets anderoid





Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Kabar gembira buat umat islam aswaja dimana saja anda berada, sebab telah hadir aplikasi yang dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan kita tentang islam, dan insyaAllah dapat mencounter pehaman-pemahaman yang keliru dari berbagai sumber media baik didunia nyata dan di dunia internet, yang dapat menjerumuskan kita dalam pemahaman yang salah hingga menjadi bersikap ekstrims alias jadi teroris dan hal ini jelas tidak kita inginkan bukan? :D

Berikut ini ada dua aplikasi untuk gadgets android yang saya bagi dan rekomandasikan, aplikasi ini adalah besutan dari TIM SARKUB bagi kita ASWAJA sekalian, dan secara pribadi saya berterimakasih atas kerja keras TIM yang telah bersusah payah membuat dua aplikasi untuk gadget android ini.
 

1. SARKUB CENTER HOME V 1




Ini adalah aplikasi launcher untuk gadgets android yang lengkap, seperti pada screen shootnya terdapat menu Sarkub Home, Umi, Peduli, Radio, TV, dan jejaring sosial jaringa sarkub ASWAJA.
Jadi dengan aplikasi yang berekstensi Apk ini kita sudah bisa mengakses seluruh isi dari website SARKUB, asikkan? :) Oya untuk fitur radionya seperti yang terlihat pada screen shootnya sudah menghimpun beberapa streiming radio internet milik ASWAJA semoga chanel radionya nanti semakin banyak.
 

Jika ingin mendengarkan siaran radio online pada aplikasi SARKUB CENTER v.1.0 maka digadgets android kita harus sudah terinstal aplikasi radio streaming, saya rekomendasikan aplikasi TuneIn Radio Apk, bisa downlad digoogle play atau silahkan download DISINI

Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat dan tolong bantu share ya ceman-ceman... :)

Bagi anda yang berminat silahkan download aplikasinya lewat beberapa link dibawah ini:
 

Name: SARKUB CENTER v.1.0.apk  
Size: 234 kb, dilengkapi dengan puluhan radio aswaja & TV9 sarkub.
 

Aplikasi bisa diunduh di link sebagai berikut:
 

1. Sarkub: http://www.sarkub.com/download/SarkubApp.apk
2. Dropbox: https://www.dropbox.com/s/j6uf57uotczkgp2/SarkubApp.apk
3. 4shared: http://www.4shared.com/android/kafZRIu1/SarkubApp.html
 


2. Radio Sarkub Android

 


Seperti penampakan screen shootnya, aplikasi ini adalah aplikasi radio online berfitur tunggal, alias aplikasi khusus radio saja yang sudah barang tentu isi siarannya membahas seputar kajian dan informasi islam ASWAJA asli, dan kualitas suara radio ini tergantung dari kecepatan akses internet kita, juga tergantung pada paket internet dari oprator yang kita gunakan pada gadgets masing-masing. Kadang paket internet mahal yang ditawarkan operator tidak menjamin kualitas loh... Tinggal pandai-pandailah kita dalam memilih paket, cekidot:
 

Nama aplikasi: "RadioSarkub.apk" dengan file size: 1.21 MB.. Aplikasi bisa anda unduh di link berikut:
 

1.Dropbox: https://www.dropbox.com/s/o9dzfm7azx1vlf8/RadioSarkub.apk
2.4shared: http://www.4shared.com/android/_wDSFSxs/RadioSarkub.html



 Salam Aswaja.. Tim MenyanDroid..
Baca Selanjutnya