كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Rabu, 29 Mei 2013

Lagi, Teroris Bantai Imam Masjid di Homs


28 May 2013, (SANA) -- Kelompok teroris Front Al-Nusra dan FSA menambah panjang lagi list kejahatan mereka dengan membunuh satu lagi imam masjid di Homs.

Sheikh Ahmed al-Shoar adalah tokoh terkenal Homs yang dibunuh karena berusaha memediasi pembebasan sandera sipil di utara al-Qusayr.

Sumber di sana mengatakan bahwa FSA dan Front Al-Nusra menangkap dan menembak Sheikh al-Shoar setelah Sheikh meminta mereka melepaskan ratusan warga sipil yang mereka jadikan sandera.

Teroris juga menembak mati Sheikh Omar Biyasi tanggal 2 Mei lalu bersama istri dan anak perempuannya dengan metode dan alasan yang sama di desa Al-Bayda di Banyas itu. Sheikh Omar menolak untuk mengeluarkan fatwa jihad dan menolak memberikan kunci masjid pada para teroris.

Sebelumnya, Sheikh Ahmed al-Shoar yang merupakan tokoh terkenal di Homs itu, tengah berusaha mengetahui nasib warga yang diculik terosis bulan Juni tahun lalu. Dia menyatakan bahwa Sheikh Othman Huri mengaku padanya, lebih dari 700 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Tal al-Nasr. Sheikh Mean Tomah juga menyampaikan padanya, sekitar 450 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Baba Omar. Sebagian mayat-mayat itu adalah warga yang diculik dan dibunuh oleh teroris Front Al-Nusra.

Banyak ulama, imam masjid dan ulama telah ditangkap dan dieksekusi oleh kelompok Takfiri dan Front Al-Nusra.[IT/MN/NAT]


Sumber

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Anda sopan kamipun segan :)