كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Senin, 07 Mei 2012

Kontes GADIS ARAB IDEAL


Kontes GADIS ARAB IDEAL

Reuters:
Diputuskan dalam babak final, pada perhelatan di rabu malam putaran ketiga kontes GADIS ARAB IDEAL dimenangkan oleh MAWADDAH NOOR kontestan Arab Saudi

View image:

http://s.alriyadh.com/2009/11/12/img/457423364549.jpg

http://s.alriyadh.com/2009/11/12/img/350601827781.jpg

Menyaksikan dihari terakhir kompetisi, persaingan tampak semakin sengit. Pada saat itu keluar pula kontestan Mesir dan Sudan dari putaran kedua dari belakang.

Meskipun mereka hanya meraih kontestan ter favorit di putaran kedua, tapi keluarnya mereka menjadi sebuah kejutan bagi para peserta kompetisi.

Mawaddah Noor yang saat itu mengenakan kerudung berkata:

“Kemenangan ini mengejutkan hati dan akan selalu tercatat dalam hati. Kompetisi seperti ini banyak sekali faidah nya, yaitu antara lain menambah banyak teman dari Negara Negara arab yang lain.

Terjemah dari;

Sumber: http://www.alriyadh.com/net/article/473812


Demikian baba naheel melaporkan


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda sopan kamipun segan :)