كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Sabtu, 28 April 2012

Ada apa dengan selera musik anak anak muda saudi?




By Kaheel Baba Naheel

Ini adalah dua penyanyi terkenal.

Mohammad Abduh ini penyanyi kelahiran Saudi Arabia dan terkenal di jazerah arab atau timur tengah. Beliau ini disukai banyak orang Saudi, khusus nya orang orang dewasa atau tua. Rupanya beliau ini menjadi kebanggaan bagi arab Saudi. Menjadi seorang terkenal diseantero arab. Kalau anak anak muda nya atau remaja Saudi yang sering aku jumpai mereka itu lebih suka memilih lagu lagu barat, mulai rap atau rock metal dls, seperti Eminem, 50 Cent, Linkin Park, Limp Bizkit dan yang lain. Saya juga heran dari mana mereka bisa mendapatkan lagu lagu itu, karena setahu saya Tanah Suci Makkah sulit sekali mencari toko atau orang yang berjualan musik musik seperti itu apalagi format video klip, barangkali beli di Jeddah atau di Riyad atau download di internet ya?

Nah untuk yang satu ini Maher Zain, saya kira kita semua tau siapa dia. Tapi menjadi sebuah kebohongan jika ada anak salafi indo menyukai lagu atau musik dia. Kalau Nasyid saja nggak boleh apalagi musik ala Maher Zain ini.
Apalagi di album terbarunya sekarang ini, ada lagunya yang berjudul “MAWLAYA”

Silahkan sedot disini gan
http://mp3skull.com/mp3/maher_zain_mawlaya.html

wah, lagu nya bagi anak aswaja nggak asing banget…. Apalagi yang suka ikut acara maulidan.

Kikuk kikuk kikuk…

Demikian baba naheel melaporkan dari Saudi Arabia

Semoga bermanfaat
Salam Aswaja !!

©Scan Original & Official®
█║▌│█│║▌║││█║▌║▌

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Anda sopan kamipun segan :)