كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Sabtu, 28 Juni 2014

Gus Dur: Prabowo Tumbal Para Jenderal


INILAHCOM, Jakarta - Mantan Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) mengatakan bahwa Prabowo Subianto adalah tumbal para jenderal dimasa tragedi 1998.

Hal itu dikatakan, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, saat melakukan kunjungan dengan para kyai bersama Prabowo, di Cirebon, Jumat (27/6/2014).

Gus Dur mengatakan, Prabowo sebagai orang yang paling ikhlas untuk memperjuangkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

"Sampai Gus Dur mengatakan orang paling ikhlas untuk bangsa ini Prabowo, artinya apa? Dia siap berkorban, siap dilengserkan dari pangkostrad, siap dicabut dari kedudukannya, sebab kalau bukan dia siapa lagi tumbalnya," kata Said.

Said menjelask, kedekatan Gus Dur dengan Prabowo dimulai ketika masa reformasi dimana saat kericuhan tragedi 1998.

"Kedekatannya dengan Gus Dur ketika ribut-ribut masa reformasi, ribut-ribut tragedi Mei di Jakarta. Nah itu Prabowo sering berkunjung ke Gus Dur. Beliau (Gus Dur) sadar dia (Prabowo) hanya tumbal, dari jenderal-jenderal yang lain," tegas Aqil. [fad]


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Anda sopan kamipun segan :)