كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Kamis, 26 Juni 2014

Review Isu potensi kebocoran kekayaan negara


Prabowo Subianto
Kelemahan terbesar saya, adalah saya tidak bisa bicara manis. Saya juga tidak bisa diam, jika mengetahui ada yang tidak benar.

Isu potensi kebocoran kekayaan negara adalah isu yang sangat serius. Jika diberi mandat untuk jadi presiden, perjuangan utama saya adalah menyelamatkan setiap Rupiah kekayaan rakyat Indonesia. Kekayaan yang diselamatkan akan saya gunakan untuk bangun sekolah, buka lapangan pekerjaan, hapus kemiskinan.

Jika sahabat ada waktu, saya minta waktu 30 menit untuk saksikan dan sebarluaskan paparan berikut ini:
http://tinyurl.com/Bocor1000T

Atau bisa langsung download dgn HP vidio format 3GP ukuran 20 MB disini:
http://upfile.mobi/529906.b44d93d982a626dbd01409fd4a16e1f0 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda sopan kamipun segan :)