كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Kamis, 26 Juni 2014

Klarifikasi black campain terhadap prabowo

Nanik S Deyang saat bersama jokowi dan prabowo

Dari status Mbak Nanik S Deyang: seorang wartawan senior yang dulu adalah anggota tim suksesnya jokowi-ahok lalu mengalihkan dukungannya ke prabowo

Teman-teman FB, jangan terpancing terus dengan berita BOHONG yg tiap hari diberitakan oleh media-media mereka. Itu cara mengalihkan berita Dari KEBOCORAN DKI (temuan BPK) selama pemerintahan JOKOWI di DKI sebesar 1,5 Triliun lebih. Juga utk menutup kelemahan-kelem
ahan dia waktu debat ketiga, seperti mau jual Indosat ternyata hanya BOHONG besar karena opsi buyback tidak ada.

Juga pernyataan kurang cerdasnya soal Tank Leopard, Drone , permbentukan tentara rakyat dll. Ayoo jangan terjebak dengan berita BOHONG.
Soal Prabowo katanya menghina GUS DUR itu HOAX. Sampai pukul 1 dini hari semalam saya berusaha menghubungi seketaris Pak PS untuk mengkonfirmasi. Ternyata semua BOHONG, bicara pun tdk pak PS dengan wartawan abal-abal ini.

Mengapa berita Pak PS menghina Gus Dur itu baru muncul belakangan??? Ini karena panik setelah keluarga Gus Dur mengijinkan potongan kalimat Gus Dur soal sosok Prabowo sebagai " Orang yang Paling Ikhlas" terus di putar di TV.
Saya tidak bisa gambarkan hubungan yg LUAR BIASA , dari hubungan Gus Dur dan Prabowo, tapi Mbak Yenny Wahid dan keluarga inti Gus Dur tau semua.

Seorang Jenderal di belakang Jokowi sekarang lagi beroperasi mendekati para Kiyai NU yg mendukung Prabowo utk ditarik ke Jokowi.Semalam hingga tengah malam, salah satu keluarga Gus Dur mendatangi Kyai Lirboyo utk tdk termakan hasutan sang Jenderal koplak.

Sekali lagi jangan termakan isu...ayo perhatikan siapa yg mengeluarkan berita soal Prabowo menghina Gus Dur? wartawan Amerika. Anda tau sikap Amerika selama ini sama Prabowo? Kemudian cek siapa yg mengeluarkan berita pertama kali siapa? Portal apa? Portal milik JR . Siapa JR konglomerat yg selama ini disebut -sebut mendukung Jokowi. Lalu ikuti siapa lagi yg memberitakan maka anda akan tau bahwa berita itu HOAX.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Anda sopan kamipun segan :)