كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Kamis, 26 Juni 2014

Review program prabowo 1 desa 1 Miliyar


1M Tiap desa,ngga mungkin!?Sangat
mungkin, Pelajari Alasannya dan Kenali 8 Program Desa Dari Gerindra.
Fakta Sebenarnya
Pada Tanggal 25 Okt 2013, Partai Gerindra menandatangani kontrak Politik dengan perwakilan kepala desa dari seluruh Indonesia, Di dalam kontrak tersebut berisikan.

“Jika rakyat memberikan dukungan, dan partai gerindra berhasil memenangkan pemilu 2014, maka Partai Gerindra akan memastikan setiap desa mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat minimal Rp. 1MILYAR per desa setiap tahunnya dan dijalankannya 8 PROGRAM DESA”

Darimana kah asal dana itu? Kita punya anggaran negara yang cukup bahkan masih sangat lebih. RAPBN thn 2013 kita mencapai 1.600 Trilyun, dan kita memiliki pembagian sekitar 75.000-80.000 desa per masing2 desa 1 M, itu hanya akan memakan dana sekitar 75-80 Trilyun. Dikurangi dari RAPBN negara hanya akan memakan 9% dari total RAPBN.

Hal ini sangat mungkin dilakukan dengan RAPBN yang kita miliki untuk memajukan perkembangan tiap desa secara merata. Selain Rp.1 Milyar, Partai Gerindra juga memberikan 8 PROGRAM DESA untuk tiap desa yang telah tertera dalam perjanjian.

Berikut isi dari “8 PROGRAM DESA”

1.Jalanan, Jembatan, Dan Irigasi Desa dan Pesisir
2.Listrik dan Air bersih Desa
3.Koperasi, BUMDES, Badan usaha Petani dan Keuangan Mikro
4.Lumbung Desa
5.Pasar Desa
6.Klinik dan rumah sehat desa
7.Pendidikan dan Wirausaha muda desa
8.Sistem Informasi Desa

Sekarang jelas dari mana asal dana yang selama ini di anggap asal sebut tersebut.


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Anda sopan kamipun segan :)