كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Senin, 30 Juni 2014

PESAN DARI KETUA PROGRES 98


Hampir lima tahun ini saya tetap konsisten dan terbuka melawan "KEJAHATAN KOMPAS" dengan berbagai artikel dan ceramah di sejumlah forum.

Di mata saya, Bos Kompas Jacob Oetama dan binaannya adalah JURNALIS BUSUK yang selalu bekerja untuk kepentingan ASING dan ASENG.

Saya tahu banyak tentang manuver politik Jacob Oetama dan sejumlah senior jurnalis Kompas serta gerombolan CSIS yang terlibat merekayasa berbagai opini/isu pencitraan tentang Jokowi sebagai Capres Boneka untuk melayani syahwat kepentingan PDIP dan konglomerasi hitam.

Untuk beberapa saat anda tampak berjaya, namun saya percaya bahwa suatu saat ketika kesadaran rakyat terbentuk dalam nilai-nilai yang kami suarakan, maka gerakan perlawanan itu akan menggulung kejahatan kalian.

Apakah kalian para jurnalis kompas adalah kelompok yang paling hebat dan kuat di negeri ini...?

Di mata saya, kalian hanyalah JURU TULIS BAYARAN yang kian kehilangan nurani lantaran berhadapan dengan suara kritis rakyat banyak.

Insyallah, saya sangat meyakini bahwa KEGELAPAN yang kalian pancarkan tidak akan pernah dapat meredam CAHAYA KEBENARAN...

salam Faizal Assegaf
Ketua Progres 98


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda sopan kamipun segan :)