كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ PECINTA RASULULLAH.COM menyajikan artikel-artikel faktual sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi demi kelestarian aswaja di belahan bumi manapun Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat ukhwuah islamiyah antar aswaja dan jangan lupa kembali lagi yah

Senin, 13 Februari 2012

Tulisan ini saya buat atas rasa prihatin saya kepada semua masyrakat


Tulisan ini saya buat atas rasa prihatin saya kepada semua masyrakat
Karena masyrakat dunia maya banyak tertipu dengan siapa SYAIKHUL ISLAM KITA yang sebnrnya, maka saya katakan di sini,
SYAIKHUL ISLAM KITA sebenarnya adalah
مولانا قاضى القضاة شيخ الإسلام ملك العلماء سيبويه زمانه فريد عصره ووحيد دهره حجة المناظرين لسان المتكلمين محي السنة في العالمين زين الملة والدين أبو يحيى زكريا الأنصاري الشافعي تغمده الله برحمته

Yaitu : Maulana qodhi nya para qodhi, guru orang islam, rajanya ulama, sibawaihi zaman nya, satu satu yang alim sekali pada masa hidup beliau, hujjah orang yang mencari pebandingan,
ABU YAHYA ZAKARIA AL ANSHORI ASY SYAFI'I, MUDAH-MUDAHAN ALLAH MERAHMATI BELIAU,
beliau lahir tahun 825 dan wafat tahun 925,
Beliau adalah murid amirul mukminin fil hadist IBNU HAJAR AL ASQALANI,
Beliau juga adalah gurunya beberapa imam besar, karena itulah beliau bergelar SYAIKHUL ISLAM,
Diantara murid beliau adalah
IBNU HAJAR ALHAITAMI,
KHATIB SYARBAINI,
AHMAD ROMLI,
Dan hampir seluruh ulama yang ada pada masa beliau hidup adalah murid beliau,

INILAH IMAM KITA, SYAIKHUL ISLAM KITA YANG PANTAS KITA IKUTI!

Adapun yang bukan ikutan kita, dan bukan imam kita, bukan panutan kita, dan tidak pantas kita ikuti zaman sekarang adalah
IBNU TAIMIYAH ( bukan syaikhul islam kita ), IBNUL QAYIM,IBNU RAJAB,MUHAMMAD BIN ABD WAHAB, ALBANI, BIN BAZ, MUQBIL, USAIMIN DAN ULAMA WAHABI lain nya

Tapi ingat, adab lebih didahulukan,
Kita juga mengakui ibnu taimiyah,ibnu rajab, ibnul qayim dan muhammad bin abd wahab itu orang alim, CUMA KITA TIDAK MENGIKUTI MEREKA

Tidak ada dalil dalam alquran dan hadist, bahwa orang yang tidak ikut dengan ibnu taimiyah, ibnul qayim, ibnu rajab dan muhammad bin abd wahab adalah orang sesat,
Jadi ikut mereka atau tidak nya, tdk ada yg salah,

Makanya dalam setiap postingan saya, saya tidak pernah melecehkan para ulama ini, cukup kita menghormati saja, tapi jangan di ikuti, karena kita punya imam sendiri yang lebih alim,
Adapun albani, bin baz, usaimin,muqbil, saya meragukan kapasitas kealiman mereka, apakah mereka alim atau tidak, saya tidak tau, jadi untk albani, bin baz, usaimin dan ulama wahabi muta'akhkhirin ini, saya tidak mengakui kealiman mereka, dan SUDAH PASTI SAYA TIDAK IKUT PEMAHAMAN MEREKA DARI SEGI APAPUN,
Aku harap teman-teman yang mengikuti jalan ku agar tidak memegang fatwa fatwa dari albani, bin baz dan ulama wahabi lain nya,
Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat untuk semua orang islam di manapun berada,

Silahkan di copas dan di sebarkan digroup group manapun, seandainya saya ini orang nya tidak trlalu sibuk, mungkin aku sndri yang akan menyebarkan nya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda sopan kamipun segan :)